Doa Dan Niat Sholat Taubat Nasuha Bahasa Latin Dan Terjemahan

Doa Dan Niat Sholat Taubat Nasuha Bahasa Latin Dan Terjemahan - Doa Taubat merupakan doa yang di baca setelah selesai sholat taubat, sholat taubat sendiri yaitu sholat yang d kerjakan setelah seseorang mengerjakan maksiat atau dosa-doa misalkan zina dan musyrik, maka dengan mengerjakan sholat taubat semua dosanya akan di hapus oleh alloh swt.

Sholat taubat mempunyai hukum sebagai sunat mu'akad dan merupakan kewajiban untuk di laksanakan bagi orang-orang yang telah mengerjakan dosa baik dosa kecil atau dosa besar dan sebaiknya untuk di segerakan agar diri yang berdosa kembali pada kesucian lagi, jangan sampai kita menunda-nundanya, adapun untuk tata cara sholat taubat lengkapnya bisa di lihat di halaman yang lainnya.

Doa Dan Niat Sholat Taubat Nasuha Bahasa Latin Dan Terjemahan

Nit Shalat Taubat


Doa Dan Niat Sholat Taubat Nasuha Bahasa Latin Dan Terjemahan

“Ushallii sunnatat-taubati rak’ataini lillaahi ta’aalaa. Allahu Akbar”

Artinya : Aku niat sholat taubat dua rakaat karena alloh ta'aalaa, allah-huakhbar

Sebelum membaca doa perbanyak dulu membaca istighfar. sebanyak 100 kali

Doa Dan Niat Sholat Taubat Nasuha Bahasa Latin Dan Terjemahan

Astaghfirullahal’ azhiim

Artinya : Saya memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung.

Doa Setelah Shalat Taubat



اِنِّى اَسْاَلُكَ تَوْ فِيْقَ اَهْلِ الْهُدَى وَاَعْمَالَ اَهْلِ التَّوْبَةِ وَعَزْمَ اَهْلِ الصَّبْرِ وَجِدَّ اَهْلِ الْخَشْيَةِ وَطَلَبَ اَهْلِ الرَّ غْبَةِ وَتَعَبُّدَ اَهْلِ الْوَرَعِ وَعِرْفَانَ اَهْلِ الْعِلْمِ حَتَّى اَخَافَكَ . اَللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ مَخَا فَةً تَحْجُزُ نِى عَنْ مَعَاصِيْكَ حَتَّى اَعْمَلَ بِطَا عَتِكَ عَمَلاً اَسْتَحِقُّ بِهِ رِضَاكَ حَتَّى اُنَا صِحَكَ فِىالتَّوْ بَةِ خَوْ فًا مِنْكَ وَحَتَّى اَخْلِصَ لَكَ النَّصِيْحَةَ حُبًّا لَكَ وَحَتَّى اَتَوَ كَّلَ عَلَيْكَ فَ اْلاُمُوْرِ كُلِّهَاوَحُسْنَ ظَنٍّ بِكَ . سُبْحَانَ خَالِقِ نُوْرٍ

Allahuma Inni Asaluka Taufiqo Ahlil Huda wa A'maala Ahlit Taubah wa 'Azma Ahlis Shobri wa Jadda Ahlil Khosyyah wa Tholaba Ahlir Roghbah wa Ta'abbada Ahlil Waro' wa 'irfan Ahlii 'Ilmi Hatta Akhoofaka. Allahumma Inni Asaluka Makhoofah Tahjuzu ni 'an Ma'aashiika Hatta A'mali bithoo'atika 'amalan astahiqqu bihi ridhooka hatta unashihaka fi taubah khoufan minka wa hatta akhlisho laka Annashiihah hubban laka wa hatta atawakal 'alaika wal umuri kulliha wa husna zhonaa bika subhana Khooliq nuurin


Artinya : Ya Alloh sesungguhnya hamba memohon kepada-Mu Taufiq(pertolongan)nya orang-orang yang mendapatkan petunjuk(hidayah),dan perbuatannya orang-orang yang bertaubat, dan cita-cita orang-orang yang sabar, dan kesungguhan orang-orang yang takut, dan pencariannya orang-orang yang cinta, dan ibadahnya orang-orang yang menjauhkan diri dari dosa (wara’), dan ma’rifatnya orang-orang berilmu sehingga hamba takut kepada-Mu. Ya Alloh sesungguhnya hamba memohon kepada-Mu rasa takut yang membentengi hamba dari durhaka kepada-Mu, sehingga hamba menunaikan keta’atan kepada-Mu yang berhak mendapatkan ridho-Mu sehingga hamba tulus kepada-Mu dalam bertaubat karena takut pada-Mu, dan sehingga hamba mengikhlaskan ketulusan untuk-Mu karena cinta kepada-Mu, dan sehingga hamba berserah diri kepada-Mu dalam semua urusan, dan hamba memohon baik sangka kepada-Mu. Maha suci Dzat Yang Menciptakan Cahaya.


Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang Doa Dan Niat Sholat Taubat mudah-mudahan apa yang kami bahas ini menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bisa membantu para sobat yang sedang mencarinya.