Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab Latin Dan Artinya - Wudhu Adalah Membersihkan sebagian anggota badan tertentu dengan cara tertentu dengan niat membesihkan hadast kecil. wudhu ini di laksanakan ketika kita akan melaksanakan peribadahan-peribadahan khususnya ibadah sholat baik yang di wajibkan atau yang sunat.

Di dalam melaksanakan wudhu banyak hal yang ah perlu di perhatikan terutama syarat-syarat wudhu dan rukun wudhu agar wudhu kita termasuk wudhu yang benar sesuai sunnah karena wudhu tidak bisa asal-asalan banyak hal-hal yang harus di ketahui dan juga wudhu ini merupakan syarat sahnya sholat.

Setelah sebelumnya kami membahas tentang tata cara wudhu maka di halaman ini kami akan membahas tetntang doa setelah wudhu secara lengkap, karena alangkah baiknya setelah selesai kita berwudhu di lanjutkan kan membaca doa, nah untuk doanya bisa di simak di bawah ini.

Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab Dan Artinya

Doa Setelah Wudhu
اَشْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN 'ABDUHUUWA ROSUULUHUU, ALLOOHUMMAJ'ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ'ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA


Artinya : Aku mengaku bahwa tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bersuci.

Itulah pembahasan tentang Doa Setelah Wudhu semoga apa yang kami bahas ini bisa membantu para sobat semua yang belum tahu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat.