Amalan Doa Minta Cepat Mendapat Jodoh Yang Di Inginkan Dengan Si Dia Dalam Islam

Amalan Doa Minta Cepat Mendapat Jodoh Yang Di Inginkan Dengan Si Dia Dalam Islam - Jodoh adalah sebuah hal yang pasti ada dan sudah di tentukan siapa dan kapan akan datangnya di hadapan kita, siapa pun orangnya tidak bisa menentukan sendiri mau kapan dan kepada si dia, karena jodoh sifatnya ghaib, hanya allah swt yang mengetahui dan menentukannya, kepada tuhan lah kita meminta hal ini.

Meskipun demikian, bukan berarti hanya diam, pasrah dan menunggu saja, karena kewajiban manusia adalah berusaha dan berikhtiar, jika tidak ada usaha maka hasil pun tidak akan datang sama halnya seperti ketika melakukan doa cepat kaya, misalnya seseorang ingin banyak uang tapi tidak mau bekerja, hal ini pastinya akan menjadi masalah yang tidak mungkin terjadi secara logikanya, namun hal ini bisa di rasakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain dari berusaha dengan tenaga yaitu mencarinya, kita pun di syariatkan untuk berdoa memohon atau meminta petunjuk kepada sang maha kuasa agar apa yang di hajatkan cepat terkabul. Karena keberhasilan suatu hal tergantung dari izinnya allah swt, maka pintalah kepada dia yang maha mempunyai, apalagi yang di inginkan berhubungan dengan jodoh yang akan menyangkut pada keberlangsungan hidup panjang kedepannya.

Amalan Doa Cepat Mendapat Jodoh Yang Di Inginkan Dengan Si Dia Dalam Islam

Ada banyak hal cara agar mendapatkan jodoh yang baik dan benar, baik di awali dengan melakukan shalat istikharah hingga membaca bacaan-bacaan khusus seperti mendawamkan sebuah doa yang di anjurkan dan lain sebagainya. Adapaun Di antara doa dapat jodoh dan amalannya bisa langsung di simak di bawah ini secara lengkap.

Doa Untuk perempuan

اللهم ابعث بعلا صالحا لخطبتى وعطف قلبه علي بحق كلامك القديم وبرسولك الكريم بالف الف لاحولا ولا قوة الا بالله العلي العظيم وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين

Allaahumma ib’ats ba’lan shoolihan likhitbaty wa ‘atthif qolbahuu ‘alayya bi haqqi kalaamikal qodiimi wa rasuulikal kariimi bi alfi alfi Laa haula wa laa Quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adziimi, wa shollaa allahu ‘alaa sayyidinaa wa ‘alaa aaalihii wa shohbihii, walhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin.

Artinya : Ya Allah kirimkan calon suami sholih untuk meminangku, lembutkan hatinya untukku dengan haq firmanMu yang dahulu dan utusanMu yang mulia dengan berkah sejuata Laa haula wa laa Quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziimi, shalawat salam semoga tercurah pada baginda Muhammad keluarga dan para sahabatnya, segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam"

Doa Untuk laki-laki

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

ROBBANAA HAB LANAA MIN AZWAAJINAA WA DZURRIYYAATINAA QURROTA A'YUN, WAJ'ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA

Artinya : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Amalan Cepat Dapat Jodoh

1. Ambilah secukupnya debu dari majid yang ramai di gunakan berjamaah

2. Lalu campur dengan air dan bulat-bulat kecil sebanya 7 buah

3. Di dalam bulatan debu tersebut isi dengan tulisan kalimat

وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوكَ رِجَالًا وَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِينَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيقٍ

Lafadz يَأْتِينَ di tulis 3x

Setiap hari jum'at bulatan tersebut di gunakan untuk mandi dengan cara mencampunya ke air berarti 7 bulatan untuk 7 juma'at, kemudian air sisa mandi tersebut di siramkan di alan raya. Insyaallah dalam waktu tujuh minggu hasilnya akan bisa di rasakan.

Jika di lihat dengan baik, amalan ini memang cukup susah untuk di lakukan, namun alangkah baiknya jika di coba jika benar-benar ingin mendapatkan jodoh terbaik sesuai dengan keinginan diri sendiri. Dan untuk hasil dari doa minta jodoh ini sebaiknya di serahkan kepada sang maha kuasa. Silahkan pelajari semuanya terutama yang berhubungan dengan amalan doa cepat mendapat jodoh yang di inginkan dengan si dia dalam islam, dalam al-quran, dan rizki, minta, dzikir asmaul husna, dalam 1 bulan, menurut al quran, untuk wanita, yang baik, maksa, di jabal rahmah, nabi yusuf dan yang lainnya.