Amalan Doa Mencari Enteng Cepat Minta Dapat Jodoh Yang Di Inginkan Si Dia Dalam 1 Bulan

Amalan Doa Mencari Cepat Minta Dapat Jodoh Yang Di Inginkan Si Dia Dalam 1 Bulan - Bagi orang yang sudah dewasa baik itu wanita atau laki-laki, kebeadaan pasangan jodoh menjadi suatu problematika yang seakan susah untuk di pecahkan, pasalnya meskipun sudah berusaha mencari sekuat tenaga tetapi tetap saja tidak kunjung datang, padahal umur lebih dari cukup untuk segera melaksanakan pernikahan. Hal ini terkadang membuat bingung dan pusing sendiri bahkan terkadang juga timbul rasa putus asa.

Memang tidak bisa dipungkiri, meskipun gadis atau remaja masih banyak tapi bagi sebagian orang ada yang merasa susah mencari pasangan jodoh terlebih lagi yang sesuai dengan kriteria yang di inginkan atau si dia pujaan hati. Tetapi tetap saja jangankan dia mau menjawab salam pun terkadang susah, mungkin hal ini yang sering terjadi di kalangan para jomblo tua yang sudah dewasa sehingga susah mendapatkan jodoh dengan cepat.

Tenang saja sebenarnya tidak perlu khawatir karena yakin allah swt menciptakan sesuatu di dunia ini pasti sudah berpasang-pasangan tinggal kitanya saja yang pandai mencari di mana pasangan tersebut yang mana dalam hal ini tidak hanya di lakukan dengan cara berusaha gombal saja tetapi harus di sertai dengan doa misal jika ingin yang lain kita selalu mengamalkan doa nurbuat atau yang lain, begitu juga ketika ingin cepat dapat jodoh.

Amalan Doa Mencari Enteng Cepat Minta Dapat Jodoh Yang Di Inginkan Si Dia Dalam 1 Bulan

Mengenai amalan mencari jodoh, sebenarnya banyak sekali bentuknya bahkan di dalam al-qur'an sesuai agama islam bisa dengan mudah menemukannya, bahkan menurut orang-orang sih dengan mengamalkan secara rutin dzikir asmaul husna pun bisa berbuah cepat dapat jodoh yang di inginkan. Namun kami di sini memiliki beberapa bacaan yang katanya sudah terbukti ampuh dan bisa cepat dapat jodoh dalam 1 bulan jika di ijabah, makanya harus secara serius dan sepenuh hati karena allah mengamalkannya.

Doa Cepat Dapat Jodoh Untuk Laki-Laki

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

robbi hablii miladunka zaujatan toyyibah akhtubuha wa atazzawaju biha watakuunu sohibatan lii fiddiini waddunya wal akhiroh.

Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa Cepat Dapat Jodoh Untuk Wanita

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi habli milladunka jaujan toyyiban wayakuuna soohiban lii fiiddiini wa dunya wal akhirah.

Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Jika ingin mendapatkan jodoh lebih baik lagi, sebaiknya amalkan juga doa di bawah ini :

رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

Robbi laa tadarnii fardan wa anta khoirul waarisiina

Artinya : Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa

Artinya : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.

Katika hati sudah mantap di sertai jiwa serta pikiran yang khusu maka sudah pasti amalan dari doa enteng jodoh ini akan cepat terkobul, namun syaratnya karena allah sebab jodoh adalah ssesuatu yang ghaib tidak bisa di tebak sendiri hanya allah yang menentukan. Dengan begitu sudah selayaknya jika menyerahkan hal ini kepadanya juga, apabila pembahasan santriema.blogspot.com ini kurang memuaskan silahkan cari lagi artikel yang berkaitan langsung dengan amalan doa mencari enteng cepat dapat jodoh yang di inginkan si dia dalam 1 bulan untuk wanita dalam al-quran dan rizki mendapatka islam dzikir asmaul husna menikah dan yang lainnya.