Bacaan Doa Anak Sholeh Dan Sholehah Cerdas Pintar Dan Penurut

Anak sholeh adalah mereka yang taat kepada allah, rosul dan orang tuanya, dia tidak akan pernah melanggar satu hal pun apa yang telah di larang. Dan, anak seperti inilah yang nanti bisa membuat orang tuanya bahagia serta dia akan senantiasa mendoakan ibu dan ayahnya apalagi jika keduanya sudah meninggal dunia, tentu kita sangat mendambakan sosok seorang anak yang sholeh, sholehah, pintar, cerdas dan penurut.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendidik buah hati agar menjadi sholeh pintar dan penurut, baik itu dengan cara kita mendidiknya sendiri atau memasukannya kesebuah pendidikan baik itu sekolah atau pendidikan agama misalnya pesantren. Namun, alangkah lebih baiknya jika anak ersebut di masukan kedua pendidikan tersebut agar keilmuannya seimbang, ilmu agamanya pintar ilmu pengetahuan sosialnya pun begitu.

Sebab bisa memahami kedua pengetahuan tersebut maka si anak nantinya akan bisa memilih mana yang terbaik yang harus di jalani, serta tidak akan tergoyahkan dengan hal-hal yang bermacam-macam yang akan membuatnya terjerumus terhadap hal-hal yang keluar dari agama serta aturan negara. Sehingga dengan begitu bisa di pastikan anak pun akan masuk kepada kategori anak sholeh pintar serta cerdas.

Doa Agar Anak Menjadi Sholeh/Sholeha Pintar Cerdas Dan Penurut

Namun meskipun anak sudah di masukan kesebuah pendidikan, ada hal yang sangat penting di lakukan olah semua orang tua, karena tidak cukup hanya dititipkan ke pendidikan tanpa ada usaha dari kita sendiri sebagai orang tuanya, yaitu bisa membantunya dengan cara membaca doa anak sholeh karena bagai mana pun doa orang tua termasuk doa akan di cepat di kobul oleh alloh swt. untuk doanya bisa di simak di bawah ini.

Bacaan Doa Agar Anak Menjadi Sholeh/Sholeha Pintar Cerdas

اَللهُمَّ اجْعَلْ أَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَا فِى الدِّيْنِ مُبَرَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

ALLAAHUMMAJ'AL AULAADANAA AULAADAN SHOOLIHIINA KHAAFI-DZIINA LIL QUR'AANI WASSUNNATI FUQOHAA FIDDIINI MUBAROKAN KHAYAATUHUM FIDDUNYAA WAL AA'KHIROTI

Artinya : Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholeh sholehah, orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat.

Didiklah anak-anak kita sejak mereka kecil, baik dengan cara mengajarkan perkataan-perkataan yang baik atau mengajarkan segala hal yang bersipat baik menurut agama, misalnya di ajarkan membaca al-quran, di ajarkan sholat, di ajarkan tata cara wudhu serta yang lainnya yang memungkinkan hal tersebut akan bermanfaat bagi kehidupan anak kita nantinya. Semoga apa yang kami tulis ini bermanfaat bagi kita semua.